BISNIS ONLINE BUAT PEMULA

Saya akan ceritakan situs web yang dapat anda manfaatkan untuk mencari uang dari internet kalau Anda berminat untuk mencari penghasilan sendiri. Disela-sela chating ataupun main Facebook untuk mengetahui status temen dan sahabat, kita bisa menambah klik-klik di komputer kita yang bisa menghasilkan rupiah ataupun dollar. Buat apa?? mungkin Anda berpikir begitu karena uang buat anda gak masalah. Masih ada orang tua yang support segala keperluan. Duit tinggal minta. Sungguh bangga banget bisa punya penghasilan sendiri. Apalagi bisa bilang:" nggak kok mah masih ada uang" dan orangtuapun ikut bangga punya anak demikian. Loh kan bisa bikin seneng orang tua. apalagi lebih bangga bila anda bisa menularkanya ke temen anda di komunitas anda. Coba Aja...... dan tidak perlu lagi MENGHARAPKAN uang dari ORTU.

Biarpun ORTU anda adalah orang kaya,, tapi ANDA sebagai anak harus sadar dan JANGAN hanya BERHARAP dari KEKAYAAN yang ORTU miliki.Kalau ANDA MASIH TETAP BERHARAP dan TIDAK SADAR,, saya berikan Sebuah Julukan kepada ANDA : PENGEMIS Dalam keluarga yang KAYA..
Kasihan ya.. :) Menghabiskan UANG Ortu untuk kesenangan yang sifatnya sementara,, untuk jalan2 dengan pacar,, untuk shoping,, dsb.Tapi ANDA Tidak Pernah menyadarinya. Hidup memang terasa mudah kalau kita bersama ORTU. Tapi,, Bagaimana Kalau Tidak ?
Anda akan Temukan Jawabannya suatu hari nanti.. :)
Semoga anda sadar membaca tulisan diatas..
Kalau belum sadar,, Anda bukan Manusia Normal.. :)(Michael Jeremy)

Untuk mencoba yang mudah dulu dan GRTIIIIS klik banner dibawah ini

Comments :

0 komentar to “BISNIS ONLINE BUAT PEMULA”