MAAF TEMAN....

Teman.....
jangan tawari aku lagi janji manis tentang bisnis, baik offline maupun online. Jangan tawarkan aku lagi tentang mudahnya mencari duit. Aku tidak percaya. Benar teman aku tidak percaya. Meski engkau katakan akan sukses dengan modal dengkul hasil sebakul. Gratis...!!! ATM anda akan terisi pasive income setiap hari, tanpa keluar rumah,kerja dari kamar satu jam sehari. Anda hanya tinggal daftar dan uang mengalir kerekening Anda.Bla-bla-bla .....bla-bla-bla........Baik teman, saya sungguh ucapkan terimakasih telah kau ajak menjadi kaya dan sukses dalam bisnis, tapi janji ajakan seperti diatas sungguh berat bagiku untuk mempercayainya. Maaf teman.

Kini aku telah menentukan jalanku sendiri,menentukan pilihanku sendiri, untuk mengambil keinginanku. Dengan cara yang pernah dilakukan oleh Thomas A Edison,Kolonel Sanders, Bob Sadino dan pekerja keras lainya untuk memperoleh sukses.Dan hari ini, minggu (8 agustus 2010) aku mulai pekerjaanku dari kamar kecilku, dengan focus dan lebih focus. Beri aku semangat teman tapi jangan janjikan aku bisnis yang menjanjikan kemudahan.

Hari ini aku akan mulai berjalan menjemput keinginan tetang rumah indah di taman yang luas, tentang pendapatan harian, tentang mobil mewah, tentang investasi, dan tentang membahagiakan keluarga. Dan sebelum aku terlupa aku berterimakasih padaMU Tuhan engkau pilih aku hari ini dengan membangunkanku dalam kesehatan dan kebahagiaan. Puji syukur padaMu ya Zat yang maha Kasih.Baik teman ini ceritaku tentang pagi ini....semoga indah dan mudah jalan yang aaku lalui.

Comments :

0 komentar to “MAAF TEMAN....”